Tuesday, August 02, 2011

ngasal

2 bulan setelah Kai lahir, gw (yg emang suka nyeplos) ngomong gini di depan Mama, Papa, Popo dan ada Dhanes juga, "Hayuk aah mau hamil lagi...!"

Ternyata ceplosan gw itu dianggap serius sama Papa. Walau ga langsung bereaksi saat itu juga, belakangan doi nanya ke Mama, "Itu Bea serius mau hamil lagi?". Gw yakin banget pas nanya itu mukanya serius, gusar n sok panik, sama halnya kaya pas doi ngeliat Kai ditinggal sendirian (heboh ga jelas gitu deh). Jelas Mama jawab gw omdo lah yaa...

Pas denger cerita itu dari Mama gw jadi geli sendiri. Ga nyangka aja Papa bakal sepeduli itu masalah gw pengen hamil lagi dalam waktu yg AMAT SANGAT dekat hihih...

Ampun deh, klo gw suka nyeplos masalah pengen hamil secepat ini, coba dianggap gw lagi berdoa aja yaa...Biar pas kehamilan ke-2 nanti gw masih diberi berbagai kemudahan oleh Allah SWT...

Amin...

No comments: